Senin, 03 Desember 2012

positif thinking


positive thinking


Hidup ini ga seindah FTV yang suka muncul di tipi tiap hari ..
Kita ga selalu ngedapetin apa yang kita pengen

Kadang kalo lagi patah hati gua suka berfikir
''tuhan jika ia tidak berada di sisiku, ambil nyawa ku''
Tapi sekarang gua berfikir
''tuhan jika ia tidak berada di sisiku, biarkan ia berada disisi mu''
Kadang kalo lagi banyak masalah gua suka ngedumel sendiri
''tuhan kenapa semua ini ga adil .. kenapa masalah demi masalah menghampiriku''
tp sekarang gua sadar, tuhan lagi mendidik gua jadi lebih dewasa
''Tuhan terimakasih atas pelajaranmu hari ini''
Kalo abis putusan pasti mikirnya ..
''Tuhan aku mencintainya, jangan pisahkan aku dengannya''
Sekarang mikirnya ..
''Terimakasih tuhan kau telah memberitahu ku kalo ia tidak lagi pantas untuk menjagaku''


bersambung .....

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.