Sabtu, 13 April 2013

kematian itu ...




Kematian itu ada di sekeliling kita ..
kita ga akan pernah tau kapan kematian datang
Yang pasti .. kita harus selalu memberikan yang terbaik dalam hidup setiap harinya, seolah olah esok kita akan pergi ..
Banyak pertanyaan tentang kematian ..

 
Kapan ia akan menghampiriku ?
Apa mungkin orang orang akan sedih jika aku pergi ?
Bagaimana keadaan keluargaku jika aku tidak ada ?
Bagaimana keadaan sahabat sahabat ku ?
apa mereka merasa kehilangan aku atau menunggu nunggu kepergianku ?
Bagaimana keadaan dia ? 
sesedih apa dia nanti ? 
siapa yang akan menggantikan posisiku ? 
apa aku tetap ada di hatinya ? 
apa kita bisa bertemu lagi di dunia yang lain ?
apa dia akan selalu setia denganku ?
atau mungkin ia berharap kematianku di percepat?
aku ga tau kapan pertanyaan ini bisa terjawab ..
Andai aku bisa menentukan kapan aku pergi, aku akan menghabiskan waktu berdua denganmu sebelumnya .. akan ku buat hari terakhir itu menjadi hari terindah dalam hidupmu :)
dan jika hari itu telah tiba .. aku harap kau ada disebelahku, menggengam erat tanganku, agar aku bisa melewati waktu waktu itu tanpa rasa sakit. 
dan jika waktu itu telah tiba, semoga aku masih sempat mengatakan padamu bahwa aku benar benar mencintaimu, dalam hidup dan matiku :')

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.