Jumat, 24 Mei 2013

TIPS


tips buat lo yang bingung mau ngasih kado apa ke cewe lo ?
kira kira kado apa yang pas buat cewek ?
okeh, gua bakal kasih seikit gambaran buat lo

KADO BUAT CEWEK

1. Boneka
 emang biasa sih, tapi cewek seneng ko dikasih ini apa lagi sama tokoh yang dia suka, atau warna yang dia suka. lumayan buat nemenin dia tidur.

2. Ketemuan
ini juga biasa aja jadi kado apa lagi buat lo yang LDR ini pas banget buat kado sambil bawa bunga buat dia misalnya. pasti berkesan banget buat dia



3. Benda kesukaan
contohnya cewek lo suka dadu, lo beliin aja dia bantal dadu. cewe lo anak band, beliin dia gitar. cewek lo suka olahraga, beliin dia sepatu olahraga. cewek lo anak motor, beliin dia jaket. cewek lo anak mama, beliin apaaa yah ???

4. Cincin
ini keren nih, jarang ada cewek yang ga suka cincin. ga usah yang mahal mahal, ga perlu emas yang penting itu cincin dan cincinnya itu dari lo pake uang lo sendiri bukan dapet malak. pasti cewek seneng .. percaya deh

5. Tas
kalo lo binging mau ngasih cewek lo tas kaya gimana mending lo suruh temen terdeketnya ida buat beliin tas yang lagi disukain sama cewek lo itu. gampangkan

6. Jalan jalan
ajak dia jalan jalan ke tempat istimewa atau tempat yang lagi penden dia kunjungin, tempat yang belum pernah dia datengin atau tempat wisata kalo biasa yang jauh dari rumahnya. contoh Dufan, TransStudio atau pantai, puncak. pasti berkesan banget.

7. benda koleksi
 lo cari tau dia suka warna apa terus lo beliin dia benda koleksi yang semuanya warna kesukaan dia. contoh gua suka warna merah bisa di beliin tempat pensil warna merah, pulpen warna merah, binder warna merah, tas laptop warna merah. kalo bisa sih di beliinnya langsung jangan satu satu.

itu aja cukup kali yah, kurang lebih itu yang bagus buat kado cewek. yang pasti apa pun yang lo kasih pasti cewek mah seneng seneng aja sih, namanya juga dikasih.

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.