Minggu, 20 Januari 2013

kumpulan status II


masih versi facebook

"sepintar apa pun kita, ga akan bisa nguasain dunia sendirian "

"Cintai orang yang kamu sayang seolaholah esok ia akan meninggalkan mu :)"

"Sahabat sangat berarti buatku, ketika kamu menangis .. aku akan menangis, ketika kamu tertawa .. aku akan tertawa, ketika kamu terjatuh .. aku akan tertawa lebih keras :D"

"Hey kamu... Kangen aku ga? Engga ya? Kok sama sih? Jangan2 kita jodoh (ʃ⌣ƪ)"

"Saat mengenalmu, aku mulai mengerti rasa kerinduan itu seperti apa.."

"Hari ini, besok dan seterusnya hidupku untuk kamu ♥"

"Ingin ku memelukmu dengan hangat saat ini juga, membelai dengan lembut wajahmu, menggenggam erat tanganmu, menyentuhkan bibirku ditelingamu sambil berbisik, inalilahi wainalilahi rojiun :("

"coba tebak gua lagi makan apaaa ...?? kalo bisa jawab nanti gua kasih bubur ayam yang lagi gua makan"

"Can you hear my heart beat so fast ? #jujur"

"Pengen punya pacar kaya hulk biar bisa jagain gue ..
Pengen punya pacar kaya superman biar bisa jalanjalan di udara ..
Pengen punya pacar kaya ironman, ga biar apaapa sih .. pengen aja ! :P"

"Kenapa sih .. lembaran baru hidup gue selalu berbekas tulisan dari lembaran yang lama?? Apa karna gue pake pulpen boxi ?"

"melihat dan mengingat senyummu itu membuatku melupakan sejenak semua beban di hidupku :)"

"Aku tidak pernah memberitau mu betapa takutnya aku pada kegelapan .. tapi kau tau itu
aku tak pernah memberitau mu betapa khawatirnya aku saat sendiri .. tapi kau tau itu
Kau mengerti aku lebih dari aku mengerti diriku sendiri ..
Aku sayang mama :*"

"Orang yang mencintai kamu tidak pernah bisa memberikan alasan kenapa ia mencintai kamu, yang ia tahu dimatanya hanya ada kamu satu-satunya."

"Kita tidak bisa mencegah atau menghapus perasaan. Kita hanya bisa mengendalikan atau di kendalikan"

"Apa bedanya kucing sama kucring ?
Kalo kucing kaki nya empat, kalo kucring kaki nya emprat 
*maksa"

"Adalah hal yang menyenangkan ketika memiliki orang yang mampu membuat kita tertawa bahkan ketika kita sedang tidak ingin tersenyum :)"

"Tuhan .. jangan biarkan aku menggunakan hati ini untuk membenci seseorang"

"Lebih baik dicintai karna kita bisa belajar untuk mencintainya, dari pada mencintai orang yang belum tentu mau belajar mencintai kita"

"Senyum itu mudah .. tapi selalu terlihat indah

#apalagisenyumkamu"

"Ga semua nya yang berakhir itu menyedihkan .. contoh : ''mata kuliah ini berakhir'' (´⌣`ʃƪ)"

"Kalo kita sayang sama seseorang, seiring berjalan nya waktu pasti tambah sayang, bukan memudar"

"loving people who love me is better than loving people who do not love me"

"Sakit kepala sebelah nih >< .. untung masih ada sebelah lagi buat mikirin kamu"

"Memiliki orang yang kita cintai adalah kemungkinan .. tapi mencintai orang yang kita miliki adalah kewajiban"

"Aku tidak tau kenapa aku mencintaimu, selama aku tidak tau kenapa aku mencintaimu .. selama itu pula aku tetap mencintaimu"

"Genggam tangganku, rasakan getaran hatiku ..
Pejamkan matamu, bayangkan semua tentangku .."

"Jika ia tidak berada di sisiku .. biarkan ia berada di sisimu tuhan"

Takkan bosan ku katakan '' aku merindukan mu ''

"Motor Ditabrak Kereta Api, Sopir Bus Selamat."

"It's only after someone is gone do you realize how much you miss them..."

"You know your in love when you can't stand being around that person, but when you leave you can't stand being away from them."

"Love starts with a smile, grows with a kiss and ends with a tear ."

"Do you love me because I am beautiful, or am I beautiful because you love me?"

"Tuhan jika dia adalah jodohku, tolong di cek lagi. Aku lebih suka temannya ."

"tak akan ada cinta ke 2, cinta ke 3, dan cinta yang lainnya"

"jangan ceritakan rahasia anda pada teman anda, karena teman anda masih memunyai teman ."

"Coba sih liat senyum lo yang kaya martabak itu .
Yg SPESIAL ya ."

"Aku pahami cara kau mencintaiku ."

"aku mulai memperhatikan mu, aku mulai mengagumi mu, aku mulai mencintaimu ."

"Aku akan berusaha membahagiakan mu dengan sisa senyuman yang ku punya ."

bersambung

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.