Jumat, 18 Januari 2013

kumpulan status


koleksi status gua sbelum tahun 2013

versi facebook

"kalau kita menanti sebuah keajaiban .. penantian kita akan percuma, karena kita adalah keajaiban"

"yang mudah dateng itu biasanya mudah pergi juga"

"sampai hari ini banyak yang telah aku lakukan, aku ucapkan, aku tulis .. dan mungkin beberapa diantaranya merupakan kesalahan, tapi satu hal .. aku ga pernah bermaksud berbuat kesalahan, di hari ini aku bukan mau minta maaf, aku cuma mau berkata maaf, jika ada kata yang lebih dari maaf .. aku pasti sudah mengatakannya hari ini juga"

"selingkuh adalah tanda sayang .. karena kita ga bisa ninggalin pacar kita *loh"



"bila mimpi indahku tak terwujud .. tak apa !! asal masih ada cintamu"

"Sesungguhnya ku tak memilih, cinta lah memilihmu .. takkan pernah kuhindari karna dirimu buatku bahagia"

"tiada batas .. tiada akhir untuk mencintaimu"

"aku mencintaimu .. hanya mencintaimu .. sungguh mencintaimu .. selamanya mencintaimu"

"You are the best there ever was and will be There is nothing to explain you, but lovely Even when I was sad you made me happy"

"I just don't know what to do I just hope one day, I get to see you"

"Cinta adalah perasaan ingin memiliki…. Kasih adalah perasaan ingin memberi…. Sayang adalah perasaan ingin melindungi…"

"I hope you smile,You never cry,you happy, your get you dream, you better than yesterday,you respon to my love,you love me do,you always remember me and please smile,I hope you smile and happy and I hope I hope you love me you love me you love me and please keep my hand and your smile look my face and we life together and you smile and you happy I hope I hope I hope forever us together forever and forever,love you"

jadi inget kata patrick "knpa harus ada matahari terbenam untuk hari yang indah"

"tuhan yakinkan aku kalau dia adalah milikku .. tuhan yakinkan aku kalau aku memang miliknya"

"Disaat waktu berhenti Mengikuti semua langkah-langkahku Kau adalah satu-satunya Yang kuharap hadir dalam hidupku Disaat mentari berhenti Mencoba menghangati tubuhku Kau adalah satu-satunya Yang kutunggu hadir dalam jiwaku Menerangi semua Sudut ruang hatiku Memberikan kekuatan Dalam setiap langkahku"

bersambung      

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.